Wisuda STIPAS Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangkaraya Tahun 2014

wisuda

 

Kalteng Pos. Sekolah Tinggi Patoral (Stipas)Tahasak Danum Pambelum Palangka Raya kembali mewisuda 94 mahasiswa program sarjana angkatan VIII dan IX , sabtu (11 /10/2014).  Total telah ada 329n sarjana yang telah diwisuda  STIPAS dari angkatan I-IX.

Turut hadir dalam kegiatan wisuda Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Kalimantan Tengah Drs H Djawahir Tanthowi MM. Hadir pula Sekretaris Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI Drs Agustinus Tungga Gempa dan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Siun Jarias. Dari jajaran STIPAS nampak hadir ketua STIPAS dan pastor serta suster setempat beserta keluarga wisudawan terlihat memenuhi St. Aloysius Hall yang berada di kompleks Keuskupan Palangka Raya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Kalimantan Tengah Drs H Djawahir Tanthowi MM mengatakan semogga lulusan STIPAS ini bisa menjadi salah satu faktor pendorong pembangunan agama dan keagamaan Katolik Kalimantan Tengah.

Sedangkan menurut ketua STIPAS Palangka Raya P. Fransiskus Janu Hamu,Pr.SS,M.Sc, mengatakan wisudawan tak hanya berasal dari Kalimantan Tengah saja, tetapi juga berasal dari empat provinsi sekaligus, yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Zkalimantan Utara. “Kami bersyukur dan berterimakasih atas dukungan orang tua yang telah membesarkan dan memberikan kesempatan kepada kami, sehingga dapat memperoleh berbagai kebahagiaan yang salah satunya adalah moment wisuda ini” (yud/b-3)

Berita Wisuda 2014 di TVRI Kalteng bisa di klik di tautan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *