STIPAS LEPAS 65 MAHASISWA

wisuda kecil

missio 2

 

misio 1

PALANGKARAYA – Sekolah Tinggi Pastoral (STIPAS) Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangka Raya mewisuda sarjana angkatan X di Auditorium Kampus Sabtu (17/10).  Sekolah Tinggi Pastoral Tahasak Danum Pambelum Jalan Tjilik Riwut KM 1 No. 5 Palangka Raya, resmi melepas wisudawan dan wisudawati angkatan X sebanyak 65 orang.

Turut hadir dalam kegiatan wisuda Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Tengah, Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI.  Dari jajaran STIPAS tampak hadir Ketua STIPAS dan pastor serta suster setempat beserta keluarga wisudawan, terlihat memenuhi gedung di kompleks Keuskupan Palangka Raya.

Ketua STIPAS Palangkaraya P. Fransiskus Janu Hamu, Pr, SS, M.Sc.Ed. Mengatakan, wisudawan/wati diberi bekal ilmu, mampu bersaing di pasar kerja untuk berkarya di masyarakat.

Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan orang tua yang telah membesarkan dan memberikan kesempatan kepada kami, sehingga dapat memperoleh bergagai kebahagiaan yang salah satunya adalah moment wisuda ini” ucapnya. (YUD-Kalteng Pos)

 

Pada hari berikutnya (Minggu, 18/10) di lanjutkan prosesi Missio Canonica di Gereja Katedral St. Maria Palangka Raya.  Missio Canonica adalah Perutusan resmi oleh Gereja Katolik yang dipimpin langsung oleh Bapak Uskup Palangkaraya Mgr. Aloysius M. Sutrisnaatmaka, MSF.

 

Berita Wisuda 2015 di TVRI Kalteng

Berita Missio Canonica 2015 di TVRI Kalteng

Untuk alumni STIPAS Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangkaraya dapat mengisi biodata alumni disini